PELATIHAN APLIKASI SIMASDES

Demak, 24 Juli 2017. Menuju desa yang transparan dalam Pengelolaan Anggaran Desa diadakan Pelatihan Aplikasi Simasdes oleh Pemkab Demak.

Bapak Edi Purwanto selaku Panitia penyelenggara acara tersebut mendatangkan Nara sumber dari Kabupaten sebelah yaitu Kabupaten Grobogan, Sebagai pertimbangan karena Kabupaten Grobogan bisa dibilang satu langkah lebih maju dibandingkan dengan  kabupaten Demak. Aplikasi Simasdes di Kab.Grobogan sudah jalan setahun yang lalu begitu juga dengan aplikasi siskeudesnya.

Bertempat di Hotel Amantis Jalan lingkar Demak pada tanggal 24 Juli 2017 telah diadakan pelatihan Aplikasi Sistem Informasi Management Aset Desa. Acara tersebut diikuti oleh seluruh desa yang di Kabupaten Demak yang di wakili oleh Kaur Pemerintahan dan Umum atau Operator Desa juga dari Pendamping Desa dan Kasi Tata Pemerintahan Kecamatan. Acara tersebut dibuka oleh Bapak Kabag Pemerintahan Kabupaten Demak yaitu Bapak Edi Suntoro pada Jam 09.00Wib.

Pada pertengahan acara hadir bapak Setda Kabupaten Demak Bapak Singgih Setyono, dalam sambutanya bapak Singgih memberikan semangat kepada Peserta yang hadir. Dengan gaya bicara yang memukau peserta sehingga berkali-kali hadirin bertepuk tangan memberikan aplaus kepada bapak Setda, yang pada intinya perangkat desa  dituntut bekerja yang profesional .

Pelatihan Simasdes
Menunggu acara di buka , siap mengikuti.
Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan